Kamis, 22 April 2010

Kisah W0nderw0man ikan asin. ;(

Pagi ini udara cerah menghiasi langit. Karena hr ini minggu,sperti biasa aku ikut nenek ke pasar.
Jalanan lengang kulewati dg langkah cepat,dan tak lama kmudian sampailah aku di pasar yg becek (ato bs dkatakn banjir).
Ah ini pasti gr2 guyuran hujan lebat smlm.
Aku mengamati setiap pandanganku, ku coba memahami ..
Dan ku tatap nenek tua pnjual ikan asin dan ikan pe itu.
Mgkn 80tahun usianya.
Kulitnya,bajunya kusuutt!
Jelas terlihat di wajahnya sgala cobaan yg tlh menerpanya.
Ku amati terus nenek tua itu,sosok yg sdari td mencuri prhatianku.
Aku benci melihat kenyataan hdp nenek tua itu,kawan!
Kenyataan bhwa dia masih harus maju ke medan perang demi sesuap nasi.
Kenyataan bhwa dunia ini memang tak berpihak padanya.
Tapi...
Ahaa,ak melihat sesuatu!
Senyum itu..
Raut mukanya memancarkn senyum paling abadi dan aku sedikit lega karena nenek itu masih menyimpan kekuatan mlawan gempuran kejamnya dunia.

(24 maret 10..
i dedicated 2 my w0nderful grandMa!
Gudbye...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar