Kamis, 22 April 2010

puisiku

YA ALLAH YA RABB

Hamba malu kepada –MU

Sungguh besar kuasa- MU dan aku sangat malu karena dosa2ku ini…

Malu karena aku tak tau berterimakasih..

Bimbinglah aku ke jalan- MU

Sungguh hamba tak ingin jadi makluk terkutuk…

Buanglah segala sifat kotor hamba dengan kebaikan..

Lapangkanlah hati hamba menjalani hidup ini...

Ya TUHAN ku pencipta langit dan bumi dan seisinya,,,

Aku sungguh tak kuat apabila berada dalam api neraka –MU..

Jauhkanlah hambamu ini dari siksaan api neraka...

AKU MENCINTAIMU ALLAH.... SATU2nya TUHAN dan aku takkan pernah ragu akan hal itu...

Jauhkanlah hambamu dari perilaku sirik....

Berilah hambamu yg lemah ini ilmu yg bermanfaat....

Dan terima kasih ya ALLAH atas semua karunia MU...

Terimakasih atas nikmat ini...

ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar